Ekiosku.com Jual beli online aman menyenangkdn

Diposting oleh admin on Jumat, 04 Januari 2013

Assalamu'alaikum sobat zackfikri sedikit info mengenai toko online nie sobat, Ekiosku.com telah membuktikan sebagai Toko Online yang terbaik di Indonesia, selain itu ekiosku juga aman dan menyenangkan. Dizaman moderen saat ini dimana kebutuhan dunia online yang semakin pesat ditunjang akan kebutuhan internet sehingga membuat merebaknya pasar di internet yang diamini dengan maraknya toko online, tapi tidak semua toko online yang ada itu aman oleh karena semakin sulitnya mencari toko online yang melayani jual beli online aman maka tidak ada salahnya jika saya sarankan anda untuk mencoba belanja online di Ekiosku.com karena keamanan dan kenyamanannya sudah terjamin dengan pengalamanya selama kurang lebih 3 tahun sudah cukup membuktikan bahwa Ekiosku.Com menjadi tempat jual beli online aman dan menyenangkan.
Ekiosku.com menyediakan beberapa macam Produk dan layanan dari peralatan dan perlengkapan kebutuhan rumah tangga hingga barang elektronik dan juga gatget , seperti: Majalah, Aksesoris, Televisi, Komputer, Handphone, DVD dan lain sebagainya. Semua jenis barang yang diperjual belikan di Ekiosku.com semuanya dibedakan berdasarkan kategorinya masing-masing, sehingga pembeli dapat mencari, memilih dan memilah barang yang diinginkan dengan mudah,aman menyenangkan juga menguntungkan.

Adapun bebera keuntungan yang didapatkan dari belanja di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan adalah;

  • Jumlah produk tanpa batas.
  • Sistem pengaturan kios & produk yang gampang dipakai.
  • Proteksi data pribadi dengan kode PIN.
  • Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  • Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
  • Customer service yang ramah dan siap membantu setiap saat.
Dan pastinya masih banyak fitur menarik yang bisa anda peroleh lainnya.

Dibawah adalah alamat dan costumer service yang anda bisa hubungi


Alamat : Wisma Bidakara Taruma Sakti,
Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No.
6B Grogol - Jakarta Barat 11440 -
Indonesia
Phone : (021) 566 2747

SMS : (021) 5614 9355

Email : info@ekiosku.com

Jam Kerja : Senin - Jumat Pukul
09:00 - 17:00 WIB
Layanan Cek & Konfirmas Transaksi :
Senin - Jumat pukul 09:00 - 17:00 WIB
Sabtu - Minggu pukul 11:00 - 13:30 WIB

Ekiosku.Com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Awal sejarah dari terbentuknya Ekiosku.Com bermula ketika 3 orang anak muda berkumpul dan membentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah :
armadaoto.com

armadaproperti.com
iklandinding.com
ripiuw.com
dan juga beberapa proyek lainnya.
Seiring dengan berjalannya waktu salah satu rekan kami ( Ekiosku.Com ) mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Sejak saat itu kami tertekad menyediakan platform ecommerce yang aman kemudian lahirlah Ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama dan mendapat respon positif dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011 kita menjadikan Ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi untuk membentuk, menyediakan pasar online yang aman terbaik di Indonesia, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman,dan menyenangkan” dan Ekiosku.Com telah membuktikannya semua komitmen dan moto yang dijadikan penyemangat dalam berbisnis. Selain ekiosku itu juga memberikan layanan kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung. Kami
adalah perusahaan inovatif, dinamis serta konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam
melakukan inovasi serta akan terus melakukan penyempurnaan dalamm pelayanan kami.

Adapun Cara Pembaran di ekiosku dot com adalah sbb :


Setelah anda melewati proses Checkout tinggal membayar melalui rekening resmi bersama, adapun rekening bersama Ekiosku dot com adalah sbb:
BCA
: 4671-4671-88
Cab. Mal Taman Anggrek,
Jakarta Barat
Mandiri : 16500-16500-333
Cab. Mal Taman Anggrek,
Jakarta Barat
BNI : 4671-4671-87
Cab. Harmoni, Jakarta
Pusat
setelah itu anda konfirmasikan pembayaran kepada ekiosku supaya order pembelian anda dapat diproses secepatnya.
Cara konfirmasi bisa dilakukan melalui formulir konfirmasi pembayaran di DAFTAR PEMBELIANKU dihalaman Ruang Utama pembeli dan diisi sesuai instruksi yang telah disediakan.
Ekiosku menggunakan layanan RekBer Ekiosku yang memakai rekening bank BCA sebagai bank transaksi, apabila anda melakukan transfer diluar bank yang telah disediakan, maka anda akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan bank yang bersangkutan, jika hal itu tetap dilakukan maka biaya administrasi itu sepenuhnya menjadi tanggungan pengguna, bukan pihak ekiosku.

Artikel Kontes SEO

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar